Kamis, 15 Desember 2011

Persiapan P-MU di Devisi Utama

Persiapan Persepam Madura United (P-MU) Pamekasan yang akan berlaga di Kompetisi di Divisi Utama PSSI 2011 hingga saat ini telah melakukan pertandingan bersama 3 club sepak bola yang ada dimadura. Dan hasilnya persepam unggul tanpa kalah.


Sejumlah persiapan non teknis perlahan dilakukan pengurus Persepam. Salah satunya, menyiapkan stadion alternatif ketika mengarungi kompetisi nanti.

"Ada dua opsi stadion sebagai persiapan berlaga di kompetisi Divisi Utama PSSI nanti. Yakni Stadion A. Yani Sumenep dan Stadion Gelora Bangkalan," kata Sekretaris Persepam Pamekasan, Jhon Julianto, Senin (11/4/2011).

Diakuinya, sembari menjadikan dua stadion sebagai laga home Persepam, pemerintah terus mengupayakan pembangunan stadion bertaraf nasional di Pamekasan. "Bupati telah menyiapkan Rp 25 miliar untuk pembangunan stadion di Ceghuk, Kecamatan Tlanakan," ujarnya.

Akan tetapi, sambung Jhon, dua stadion yang akan disiapkan masih menunggu keputusan pusat, apakah layak atau tidak untuk dijadikan laga home Persepam.

"Nanti kan akan di survey dulu. Semuanya akan dilihat dari segi kelayakan menggelar pertandingan," pungkasnya. 


Pertandingan pertama PERSEPAM vs PSBS akan bertanding pada tanggal 03-Januari-2011, tepatnya pada hari selasa.

Silahkan download daftar pertandingan di Divisi Utama Liga Indonesia disini

sumber : http://float-achinqs.blogspot.com

4 komentar:

Kadur mengatakan...

Gitu tah bosss
www.lakubos.com

PATIMURA mengatakan...

iya... sering mampir ke patimura... update terus infonya disini

Suprayitno mengatakan...

Alhamdulillah kita sekarang PUNYA PERSEPAM semoga MADURA bisa BERBUAT dan BERBICARA banyak tentang PESEPAKBOLAAN Nasional, dan dapat MENSEJAHTERAKAN PENDUDUK MADURA

PATIMURA mengatakan...

ok, semangat buat Taretan Mania untuk selalu dukung PMU

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.